Thursday, July 11, 2013

Review Kelebihan Dan Kekurangan Canon IXUS 140

ads
Harga-kamera-terbaru.blogspot.com - Review Kelebihan Dan Kekurangan Canon IXUS 140 - Dengan kamera yang kecil, tidak tebal, mudah, serta nyaman digenggaman yang dapat membuahkan gambar menawan yaitu hasrat hamper seluruh orang. dikarenakan mereka tidak dibebani peralatan yang berat. saat ini canon sebagai di antara pabrikan papan atas kembali menghadirkan generasi compact-nya, yakni IXUS 140.

Kehadiran Canon IXUS 140 ini yaitu di antara usaha pergantian kamera compact yang stylish serta fashionable. perihal tersebut ditandai dengan pilihan warna dari kamera ini yang ada dalam balutan warna silver, hitam, merah, serta pink. warna yang menarik khas ixus. disamping itu, design yang tidak tebal serta mudah dengan dimensi 95. 4x56x20. 6 mm, berbobot 135 gram, berbalut bodi aluminium yang menambah kesan kokoh serta mudah. waktu CHIP photo video memakainya, kamera ini juga merasa cocok di genggaman.

Review Kelebihan dan Kekurangan Kamera Canon IXUS 140

Pada jantung IXUS 140 ini, canon membenamkan processor DIGIC 4 dengan ISAPS Technology, serta sensor beresolusi 16 megapixel. disamping itu, canon juga membekali 8x optical zoom yang setara dengan focal length 28-224 mm pada IXUS ini.

Di bagian belakang kamera, canon membenamkan layar berukuran 3. 0 inci PureColor II G LCD dengan resolusi 460. 000 pixel. walau bukan hanya berbekal resolusi tinggi, tetapi layarnya tetap bagus sebagai media preview hasil gambar serta jendela bidik waktu memotret. detil gambar juga tersaji dengan baik waktu dilihat dari layar LCD.

Menguji Performa Hasil Jepretan Foto Canon IXUS 140


Sesudah sebagian penjelasan diatas, bagaimanakah performa kamera ini ? waktu dikerjakan pengujian lapangan, pengoperasian kamera ini amat mudah. layaknya generasi ixus pada mulanya. untuk menentukan mode pemotretan, anda tinggal menentukan menu “full auto” atau “scene mode” memindahkan panel switch yang ada di sudut kanan atas sisi belakang kamera. canon membekali ixus 140 ini dengan 17 pilihan scene mode layaknya “p”, fish-eye effect, miniature effect, sampai mode smart auto ( 32 scenes detected ). walau tidak dibekali mode pemotretan manual ( M ), tetapi kamera ini amat layak menemani perjalanan anda.

kinerja autofocus-nya cukup cepat, baik di luar area ataupun didalam ruangan. dengan kamera ini, anda diberikan pilihan sensitifitas ISO dari 100-1600. namun, alangkah sebaiknya bila anda menentukan angka ISO seminimal barangkali untuk hindari noise yang nampak. dalam pengujian ini, saya pernah menentukan angka ISO 800 untuk memotret didalam pusat perbelanjaan, noise telah mulai terlihat dominan baik pada penampilan di LCD ataupun di layar monitor. tidak terlampau jelek, tetapi kehadiran noise tersebut cuma sedikit mengganggu saat dikerjakan zoom 100%. warna dari hasil fotonya juga tersaji dengan baik.

Untuk anda yang suka lakukan trapping serta snapshot, kamera ini layak dipertimbangkan. kekuatan snapshotnya baik, dapat dibuktikan waktu saya kerjakan pengujian memotret dari dalam mobil yang jalan. alhasil, gambar yang saya pikirkan dalam imaji atas benda yang saya bidik dari dalam mobil terekam dengan baik oleh IXUS 140 ini. disamping itu, gambar yang dihasilkan dari feature pemotretan makro juga layak diperhitungkan. hasil photo makro-nya mempunyai detil yang baik.

Untuk anda yang suka lakukan perekaman video dari kamera compact, canon juga membekali IXUS 140 dengan video HD 720 p, serta perekaman audio tetap dalam format mono. memanglah bukan hanya feature video berspesifikasi tinggi yang anda jumpai. tetapi, seluruh itu tetap layak dipakai sebagai media perekaman peristiwa bernilai anda dalam format movie.

Layaknya umumnya kamera masa saat ini, canon tidak mau ketinggalan untuk membekali ixus 140 dengan feature Wi-Fi yang dapat meringankan anda untuk sebatas sharing atau lakukan transfer photo ke device lain. namun perlu diingat, pengaturan Wi-Fi-nya sedikit membingungkan serta kerap gagal terkoneksi dengan jaringan yang ada.

Satu poin lagi, untuk anda yang suka menandai lokasi pemotretan, dengan kamera ini anda layaknya dituntut bekerja 2 x. kenapa demikianlah ? dikarenakan Canon tidak membekali GPS yang terintegrasi, tetapi cuma membekali IXUS 140 dengan GPS via mobile ( koneksi dengan smartphone yang cocok ). namun, dengan total kamera ini layak dipilih sebagai media pendokumentasian atau rekan perjalanan anda.

Kelebihan Canon IXUS 140 :
AF cepat, Wi-Fi terintegrasi, pas di genggaman, layak untuk snapshot

Kekurangan Canon IXUS 140 :
GPS harus tekoneksi dengan smartphone, pengaturan Wi-Fi membingungkan

Untuk spesifikasi lebih lengkap dan juga harganya dapat Anda lihat dalam artikel kami sebelumnya : Spesifikasi Dan Harga Kamera Digital Canon IXUS 140
ads
Judul : Review Kelebihan Dan Kekurangan Canon IXUS 140
Rating : 10 out of 10 based on 979779 ratings. 1000000 user reviews.
Ditulis Oleh : Admin
Harga Kamera Terbaru - Review Kelebihan Dan Kekurangan Canon IXUS 140
URL : http://harga-kamera-terbaru.blogspot.com/2013/07/review-kelebihan-dan-kekurangan-canon.html
 
 
Copyright © Harga Kamera Terbaru
About Us | Disclaimer | Privacy Policy | Contact | Sitemap
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo